Home Advertorial Corona Pengaruhi Perekoomian, Kholid Mawardi Minta Disperindag Pantau Harga Sembako

Corona Pengaruhi Perekoomian, Kholid Mawardi Minta Disperindag Pantau Harga Sembako

KORDANEWS -Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi SSos MSi dan Sekretaris Daerah, Jumadi memberikan instruksi kepada seluruh OPD dan camat, terkait penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid) – 19. Instruksi tersebut merupakan tindak lanjut hasil video conference dengan Gubernur Sumsel beberapa hari lalu.

Kholid menginstruksikan agar tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat desa, baik menggunakan spanduk atau tatap muka langsung dengan menggunakan bahasa yang paling dimengerti masyarakat.

“Akibat Covid-19 juga berdampak pada faktor ekonomi. Karenanya Dinas Perindustrian dan Perdagangan segera melakukan pemantauan harga dan stok kebutuhan sembako hingga satu bulan ke depan agar masyarakat tidak panik, dan segera berikan laporan agar pemerintah dapat memberikan kebijakan lebih lanjut,” tegasnya, Kamis (26/3).

Kemudian setiap OPD dan kecamatan untuk berinisiatif mensterilkan tempat kerja, melakukan upaya pencegahan, juga mengatur pola kerja pegawai sehingga pelayanan tetap berjalan dan pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah, diizinkan dikerjakan di rumah.(Adv)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here