Home Peristiwa Proyek Bank Sampah, Dewan Sebut Mubazir Wawako Berjanji Perbaiki

Proyek Bank Sampah, Dewan Sebut Mubazir Wawako Berjanji Perbaiki

KORDANEWS-Masukan informasi dari anggota DPRD dan masyarakat tentang pemanfaatan bak sampah yang tidak terawat juga terbengkalai mendapat aspirasi dari Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang.

Hal ini disampaikannya kepada KordaNews usai melakukan rapat penerapan PSBB Di Kota Palembang bertempat di Rumah Dinas Walikota Jl. Tasik Palembang “Saya sudah menanyakan dan melakukan koordinasi kepada para lurah dan camat karena tempat pengelohan sampah terpadu tersebut sengaja dibuat untuk di pergunakan dan dimanfaatkan. Pemanfaatan pengolahan bak sampah terpadu itu sangat luar biasa, bisa mengatasi masalah sampah” ungkapnya Kamis (14/05)

Dikatakannya, karena TPA kita ini sudah maksimum untuk menampung sampah, karena itu dengan hadirnya tempat sampah terpadu tersebut bisa mengolah sampah per Kelurahan atau per Kecamat an tidak perlu lagi harus dibuang ke TPA.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada anggota DPRD dan masyarakat yang turut memperhatikan bangunan tersebut dan kami juga sudah mencoba mengecek kelapangan melalui Kabag Pembangunan, mana-mana tempat yang belum termanfaatkan, dalam arti tidak terpelihara dan tidak dimanfaatkan sebagai mana mestinya dan kita minta tolong untuk segera dimanfaatkan dengan baik, sehingga nanti disetiap Kelurahan atau Kecamatan bisa mengolah sampahnya, tidak lagi membuang sampah ke TPA” tutupnya. (eh)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here