Home Entertainment Take That Reuni Dengan Robbie Williams Dan Konser Virtual

Take That Reuni Dengan Robbie Williams Dan Konser Virtual

KORDANEWS – Penyanyi solo Robbie Williams bereuni dengan rekan-rekannya di boyband Take That dalam sebuah konser daring di tengah pandemi virus corona.

Pelantun Better Man ini bernyanyi bersama Gary Barlow, Mark Owen dan Howard Donald yang videonya disiarkan akun Yotube Compare TheMeerkat.

Meski tak muda lagi, keempatnya tetap terlihat bugar dan bersemangat melantunkan setiap lagu sambil memainkan musik. Robbie bernyanyi sambil memainkan keyboard, Gary bernyanyi sambil memetik gitar, sedangkan Mark fokus bernyanyi.

Take That adalah boyband yang populer pada awal dekade 90-an. Personel grup ini sebenarnya berjumlah lima orang. Satu personel yang absen dalam konser daring ini adalah Jason Orange.

Robbie sendiri terlambat masuk dalam konser daring tersebut. Namun ia berhasil mencairkan suasana dengan berkelakar kepada Gary, Mark, dan Howard.

“Yang paling penting sekarang saya ada di sini,” ujarnya berkelakar dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (30/5).

“Terakhir kali, 15 tahun lalu,” sambung dia.

Konser reuni Take That digelar untuk mendukung badan amal yang bergerak di bidang terapi musik independen Nordoff Robbins and Crew Nation.

Lagu-lagu yang dibawakan saat konser virtual itu antara lain Pray, Shine, Back For Good dan Never Forget. Pertunjukan ini jadi yang pertama bagi Robbie dan ketiga rekannya sejak terakhir melakukan reuni pada 2010 silam.(DBS)

Editor: John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here