Home Sport Jelang Mallorca vs Barcelona,Iberostar Seperti Kandang Sendiri Bagi Los Cules

Jelang Mallorca vs Barcelona,Iberostar Seperti Kandang Sendiri Bagi Los Cules

KORDANEWS – Barcelona akan berjumpa Real Mallorca pada laga pekan ke-28 La Liga musim 2019/2020. Laga bakal digelar di Iberostar Estadi, markas Mallorca yang tak ubahnya menjadi kandang sendiri bagi Barcelona.

Setelah dua bulan tertunda, La Liga musim 2019/2020 dipastikan bakal berlanjut. Laga perdana akan dimainkan pada Jumat (12/6/2020) dini hari WIB antara Sevilla lawan Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan.

Di pekan yang sama, Barcelona juga akan berjumpa Mallorca. Laga di Iberostar digelar pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Barcelona tentu saja diunggulkan untuk bisa mendapatkan tiga poin di laga ini.

Barcelona kini berada di puncak klasemen, sedangkan Mallorca tengah berjuang di zona degradasi. Mallorca berada di posisi ke-18 klasemen. Lantas, bagaimana catatan duel Mallorca vs Barcelona.

Iberostar Seperti Kandang Barcelona
Barcelona harusnya datang ke Iberostar dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, Los Cules punya rekor yang bagus di Iberostar. Pada empat lawatan terakhir ke Iberostar, Barcelona selalu pulang dengan raihan tiga poin.

Catatan di atas menjadi bukti bahwa Barcelona pantas jumawa atas Real Mallorca, kendati laga digelar di Iberostar. Barcelona meraih empat kemenangan beruntun, mencetak 10 gol dan kebobolan dua gol saja.

Lionel Messi, sang megabintang milik Barcelona, juga akrab dengan jala gawang di Iberostar. La Pulga mencetak empat dari 10 gol Barcelona pada empat lawatan terakhir ke Iberostar.

Hasil Putaran Pertama
Hasil di putaran pertama musim 2019/2020 ini juga bisa menjadi acuan betapa Barcelona dominan atas Mallorca. Pada 9 Desember 2019 lalu, Barcelona menjamu Mallorca di pekan ke-16 La Luga.

Barcelona meraih kemenangan dengan cukup mudah. Tim yang kala itu dilatih Ernesto Valverde menang dengan skor 5-2. Lionel Messi mencetak hattrick ke gawang Mallorca. Dua gol lain dicetak Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Melihat dua catatan di atas, maka peluang Barcelona menang atas Mallorca sangat besar. Namun, segala situasi mungkin terjadi karena kedua tim cukup lama tidak bermain di level kompetitif.(DBS)

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here