Home Sosok Red Bull Mempertimbangkan Untuk Mengontrak Vettel

Red Bull Mempertimbangkan Untuk Mengontrak Vettel

KORDANEWS – Kontrak Fernando Alonso untuk Renault dan meninggalkan Sebastian Vettel sebagai target utama Red Bull untuk 2021. Juara empat kali Formula 1 saat ini tanpa tim untuk musim depan setelah Ferrari memutuskan untuk tidak memperbaruinya, tetapi Aston Martin tetap menjadi pilihan.

Sekarang, berita yang muncul dari Jerman mengatakan bahwa Red Bull sedang mempertimbangkan kembalinya. Tapi mereka yang di Milton Keynes menyangkal bahwa mereka tertarik padanya untuk tahun 2021, bahkan meskipun Motorsport-Total melaporkan bahwa mereka ingin bermitra dengannya dengan Max Verstappen.

pergi ke AlphaTauri, meninggalkan Daniil Kvyat tanpa tempat. “Dua pembalap pemenang dalam tim yang sama dapat bekerja,” kata Verstappen, tampaknya terbuka pada gagasan itu. “Seperti yang terjadi pada Daniel Ricciardo dan saya.” Saya tidak akan kesulitan memiliki Sebastian sebagai rekan satu tim.

“Kedatangan Vettel akan menjadi kemenangan di level pemasaran juga. Sebelum ada keputusan, Red Bull ingin melihat bagaimana Vettel mengakhiri tahun yang rumit ini karena dia belum mendekati yang terbaik untuk beberapa waktu.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here