Home Sport Boyong Lionel Messi,Inter Milan Siapkan Tawaran Menggiurkan

Boyong Lionel Messi,Inter Milan Siapkan Tawaran Menggiurkan

KORDANEWS – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tengah menyiapkan tawaran super menggiurkan untuk coba memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Inter memang sejak lama berulang kali mencoba untuk menggaet Messi dari Barcelona. Namun, meski sudah berganti dari satu presiden ke presiden lainnya, ambisi tersebut belum juga bisa terwujud.

Kini kesempatan itu kembali datang seiring dengan kabar Messi memilih untuk menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona dan bersiap hengkang pada tahun depan.

Rencana Inter Milan
Allenatore Antonio Conte dan CEO Giuseppe Marotta sama-sama membantah rumor yang menyebut timnya akan mencoba merayu Messi agar mau datang ke Giuseppe Meazza.

Namun, kini La Gazzetta dello Sport melansir kabar yang menyebut bahwa Inter tengah serius mempersiapkan rencana menggaet Messi dari Barca.

Untuk melancarkan operasi ini, Inter diklaim akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai mencapai 260 juta euro kepada Messi.

Dukungan Legenda Inter
Baru-baru ini legenda Inter, Alessandro Altobelli menyatakan dukungannya kepada Nerazzurri untuk merekrut Messi.

“Saya mengatakan beberapa bulan lalu ketika mereka bertanya kepada saya apakah Lautaro Martinez akan pergi ke Barcelona untuk Messi, Inter sudah menunjukkan bahwa mereka bisa merekrut pemain mana pun,” kata Altobelli.

“Saya pikir mereka juga mencoba. Kemudian, jika mereka tidak berhasil, itu karena keputusan Leo, dia mungkin lebih suka bertahan bersama Barcelona. Tapi Inter memiliki kemampuan finansial untuk merekrut pemain seperti itu.”

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here