Home Peristiwa Curah Hujan Tinggi, Jalan Menuju Dua Kecamatan Di Muara Enim Longsor

Curah Hujan Tinggi, Jalan Menuju Dua Kecamatan Di Muara Enim Longsor

KORDANEWS – MUARAENIM – Tingginya curah hujan semalam akibatkan longsor hingga nyaris renggut badan jalan yang berada di desa Sri Tanjung yang merupakan jalan provinsi penghubung dua Kecamatan yakni Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) dan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) kabupaten Muaraenim.

Diketahui jalan arah ke Semende memang sangatlah sempit dan terjal dan diperparah dengan adanya longsor ini hingga mengakibatkan pengendara roda empat yang berpapasan menjadi terganggu dan nyaris membahayakan pengguna jalan yang lain.

Seperti yang dikatakan Ismed (30) salah satu pengguna jalan bahwa untuk melewati jalan dalam keadaan normal itu lumayan susah karena jalan sempit dan diperparah dengan adanya longsor ini.

“Longsornya jalan ini sangat merepotkan karena dalam keadaan normal saja saat berpapasan itu sangatlah sulit apalagi diperparah dengan kondisi longsor ini,” Ungkapnya rabu (05/08/2020).

Ismed berharap pemerintah terkait dapat segera melakukan perbaikan atau pengedaman dalam mengatasi masalah ini.

“Kami berharap sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan yang berupa membahayakan pengendara kami sangat berharap pemerintah dapat segera mengambil tindakan terkait bencana ini”, Harapnya.

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here