Home Peristiwa Seorang Pencari Rumput Meninggal Usai Jadi Korban Lakalantas

Seorang Pencari Rumput Meninggal Usai Jadi Korban Lakalantas

KORDANEWS – MUARAENIM – Peristiwa Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Palembang -Prabumulih yang tepatnya dijalan lntas Serdang Boster Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.
Kali ini dalam insiden Laka dijalan lintas tersebut, antara mobil truk dan pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang bermuatan rumput hingga korban mengalami tewas ditempat.

Beberapa saksi mata melihat kejadian tersebut, mengungkapkan, bahwa mobil jenis truk kosong dari arah Prabumulih menuju arah Palembang dengan kecepatan tinggi .

Dan tiba-tiba di TKP menabrak orang yang mengendarai sepeda motor bermuatan rumput hingga terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

“Ya, saya melihat mobil itu ngebut nian, dan ada orang membawa motor dengan membawa rumput dan tertabrak hingga terpental,” ujar Parmin (60)warga setempat.

Lanjut Parmin, mobil itu sepertinya habis bongkar pasir dan sepertinya sang sopir banting setir hingga mobil tersebut, berbalik arah.
“Ya, melihat bunyi brakk… dan mobil terguling dan terlihat ada korban tertabrak kontan warga menjadi ramai yang kemudian korban pembawa rumput itu dilarikan ke Puskesmas Gelumbang, ” ungkapnya.

Sementara beberapa saksi mata yang membawa korban ke Puskesmas tersebut, mengatakan bahwa korban sudah tidak bisa tertolong lagi karena mengalami luka parah dibagian kepala dan badan nya hingga mengalami pendarahan hebat yang diduga akibat benturan keras dari mobil truk tadi.

“Ya, korban kami bawa ke Puskesmas guna melakukan pertolongan, dan sepertinya korban tidak tertolong lagi nyawanya.

menurutnya korban ini warga Desa Putak yang memang sering merumput diwilayah serdamg boster dan saya juga sering melihat bapak ini merumput disini,” terang Agus (45),warga Serdang Boster kepada media ini saat di Puskesmas Gelumbang menyatakan.

Sementara pantauan media ini dilokasi kejadian mobil jenis truk tersebut, dengan nomor Plat Pol BG 8159 TC, sedangkan kendaraan motor roda dua yang mengalami rusak berat itu dengan jenis motor Fit X dengan nomor Plat Pol BG 2362 DQ.

Sementara Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Febi Febriyana, melalui BKO lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis,

mengungkapkan, kini korban telah di UGD Puskesmas Gelumbang sembari menunggu keluarga korban dan korban meninggal dunia diduga akibat benturan keras dan mengalami pendarahan karena luka berat dibagian kepalanya.

“Kita akan kelokasi kejadian dan mengamankan keadaan atas peristiwa kecelakaan, ” tegas Brigadir Zudis.

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here