Home Sport Benarkah Manchester City Semakin Dekat Dapatkan Lionel Messi?

Benarkah Manchester City Semakin Dekat Dapatkan Lionel Messi?

KORDANEWS – Saga transfer Lionel Messi nampaknya akan segera berakhir. Penyerang Barcelona itu dilaporkan bakal segera bergabung dengan Manchester City dalam waktu dekat ini.

Pekan lalu, jagad sepakbola tengah dibuat heboh. Setelah Lionel Messi dikabarkan mengajukan permintaan transfer ke Barcelona.

Sejumlah klub papan atas Eropa diberitakan sudah mempersiapkan diri untuk menadah Messi. Salah satunya adalah klub asal Inggris, Manchester City.

The Mirror mengklaim bahwa gosip kepindahan Messi ke Etihad Stadium semakin mendekati kenyataan. Karena Messi disebut sudah hampir sepakat bergabung dengan City.

Nego Kontrak
Menurut laporan tersebut, pihak Man City dan perwakilan Messi sudah saling berbicara sejak pekan lalu.

Manchester City sangat tertarik untuk mendatangkan Messi. Mereka menilai penyerang asal Argentina itu bisa menjadi pemain yang sangat krusial untuk lini serang mereka.

Messi juga diberitakan tertarik dengan tawaran yang disiapkan Manchester City, sehingga ia sudah hampir menyepakati kontrak pribadi di Etihad Stadium.

Cari Akal
Namun transfer Messi ke Etihad Stadium tidak akan mudah terealisasi meski sang pemain sudah menyepakati kontrak.

Ini dikarenakan Messi memiliki klausul rilis di kontraknya. Man City harus membayar sekitar 700 juta Euro sebelum membawa keluar Messi dari Camp Nou.

Mahar transfer ini diyakini terlalu besar untuk tim sekelas Manchester City sehingga transfer ini diyakini tidak akan mudah selesai.

Amankan Jasa
Jika City bisa mengamankan jasa Messi, maka mereka akan mengamankan masa depan Pep Guardiola.

Guardiola diberitakan siap bertahan lebih lama di Etihad Stadium jika Messi benar-benar hadir di timnya.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here