Home Otomotif Mau Ikut Lomba Vidio Motor Honda Begini Syaratnya

Mau Ikut Lomba Vidio Motor Honda Begini Syaratnya

KORDANEWS-Honda Sumsel dalam momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September selalu terus berusaha dekat dengan pelanggan setianya yang setiap tahun dengan penuh kejutan untuk para pelanggan yang ingin berbagi cerita bersama Hondanya melalui Lomba Video Instagram bertajuk Aku dan Hondaku – Nak Kemano Bae Pake Honda.

Mekanisme program ini sangat gampang sekali, dimana para pelanggan setia Honda membuat video berdurasi 1 (satu) menit, lalu mengunggahnya ke akun Instagram dengan ketentuan posting yang sudah ditetapkan. Para peserta boleh menggunakan aplikasi apa saja untuk membuat video, bahkan dengan TikTok sekalipun.

Hal ini disampaikan Rita Kusuma Customer Care Manager Astra Motor Sumsel kepada KordaNews menyampaikan bahwa konsep lomba video ini guna menampung kreativitas para pelanggan Honda yang saat ini didominasi oleh para milenial dan generasi Z.

“Pengguna sepeda motor Honda saat ini sangat gemar dalam beraktivitas di jejaring sosial, khususnya Instagram. Bahkan, aktivitas tersebut sering kali bersama dengan sepeda motor kesayangannya, oleh karena itu kami ingin mengajak mereka bercerita dan berbagi melalui lomba ini. Kami tunggu kreativitasnya ya”, jelas Rita Jum’at (4/09)

Dikatakannya, ada 5 pemenang regional yang akan menjadi wakil Sumatera Selatan di tingkat nasional. 5 pemenang regional ini akan mendapatkan saldo dompet digital masing-masing Rp. 400.000 plus helm eksklusif persembahan Honda Genuine Apparel.

“Biar lebih jelas simak aturan lomba berikut ya:
1. Peserta wajib follow akun @astrahondacare_id & @hondasumsel
2. Hasil karya video wajib di-upload ke akun Instagram peserta durasi maksimal 1 menit dengan tema: “Nak Kemano Bae Pake Honda” dan ditag ke akun Instagram @astrahondacare_id & @hondasumsel dengan tagar (hastag) wajib: #HPLMotorHonda2020 #hondasumsel #nakemanobaepakehonda #BersamaHonda #AkudanMotorHondaku #astrahondacare #hondacare #salamsatuhati #oneheart.
3. Wajib menggunakan backsound jingle “One Heart” yang link download bisa didapat di profil Instagram @astrahondacare_id
4. Video tidak mengandung unsur SARA serta hal yang melanggar undang-undang.
5. Penilaian berdasarkan kreativitas konten, kualitas, jumlah like & komen.
6. 5 orang pemenang regional masing-masing akan mendapatkan saldo dompet digital sebesar Rp 400.000 dan helm eksklusif Honda serta akan menjadi wakil Sumsel di tingkat Nasional 19-25 September 2020 untuk mendapatkan hadiah nasional berupa smartphone high end” tutupnya. (eh)

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here