Home Entertainment DJ Aini Adilla Berharap pandemi COVID-19 Cepat Berakhir

DJ Aini Adilla Berharap pandemi COVID-19 Cepat Berakhir

KORDANEWS-Masih menjadi pertanyaan dan tanda tanya DJ Aini Adilla tentang Covid-19. Kenapa virus corona tidak juga pergi dari negeri ini. Sementara negara yang awalnya terjangkit virus tersebut sudah terlepas dari corona. Sementara di negara kita masih berlarut larut, bahkan banyak orang sudah tak peduli dengan corona karena bagi mereka kalau hanya berdiam diri di rumah tanpa bekerja mereka akan mati kelaparan karena sudah tidak ada lagi pemasukan.

“Banyak juga yang mematuhi protokol kesehatan dan bahkan banyak juga yang tak peduli. Tapi tidak tau sampai kapan negeri kita ini merdeka dari corona dan berakhirnya wabah ini” ungkapnya kepada KordaNews, Sabtu (5/09)

Dikatakannya, banyak sekali orang yang mengeluhkan tentang musibah ini, khususnya bagi perkerja lepas yang tak terikat dengan perusahaan misalnya pekerja seni yang hanya mengandalkan panggilan job harian dengan bayaran CNC (cash n carry) dll sebagainya.

Lebih lanjut dikatakannya, sangat di sayangkan banyaknya job-job yang di cancel dan tertunda. Termasuk saya pribadi banyak job yang udah di lock tanggalnya tapi dengan masih adanya corona terpaksa di pending dulu bahkan kemungkinan batal. Bukan saja pekerja seni, pengusahapun ikut merasakan imbasnya. Saya juga termasuk merasakan dampak tersebut yang awal sebelum adanya corona saya buka usaha kuliner tapi pas corona lagi marak-maraknya saya tutup sementara karena sepinya pembeli, semua takut keluar rumah, hingga mal, bioskop dan tempat-tempat hiburan semua di tutup.

“Semenjak sudah mau menuju New Normal, sekarang orang-orang mulai mengabaikannya dan seperti tidak peduli, biar waktulah yang menjawab sampai kapan ini akan berakhir. Tugas kita mematuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan berdo’a sampai musibah ini berakhir” tutupnya. (eh)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here