Home Ekonomi Penghobi Mancing Di Muara Enim Bisa Habiskan Hari Libur Di Sini

Penghobi Mancing Di Muara Enim Bisa Habiskan Hari Libur Di Sini

KORDANEWS – MUARAENIM – untuk Menghilangkan Kepenatan Dalam Berkerja Warga Menfaatkan Dihari LiburDengan mancing diLokasi cukup strategis dan mudah terjangkau yang terlihat sudah beberapa tahun lamanya bersama Rizki Kolam Pemancingan (RKP) walayah Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini.

Jenis ikan Lele dan Patin yang ada di Rizki Kolam Pemancingann (RKP) terus memanjakan para pencinta yang punya hobi memancing dikolam yang cukup luas itu, serta kepuasan liburan bagi keluarga juga terlihat sangat nyaman.

Kepada media ini Minggu (06/09/2020), pemilik kolam pemancingan RKP Firdaus atau sapaan akrabnya bung Peng, mengatakan para pecinta dan punya hobi memancing terus kami manjakan untuk hiburan dalam mengisi liburan setelah sepekan beraktipitas dengan kesibukan nya masing-masing.

Lanjutnya, ikan lele dan patin dikolam kami ini sangat diminati para pecinta yang hobi mancing dan kami juga telah siapkan berbagai makanan dan minuman seperti kopi, teh manis dan dingin serta makanan ringan jika pemancing membutuhkan.

“Ya, bisnis pengelolaan memancing disituasi Covid-19 saat ini tentunya sangat berpengaruh, namun kita tetap sabar menekuni bisnis pemancingan ini ” ungkap Firdaus yang akrab disapa Bung Peng ini.

Sementara warga yang gemar dan punya hobi memancing disaat hari libur mengungkapkan, bahwa sangat terhibur dan termasuk refresing berlibur dipemancingan Rizki Kolam Pemancingan (RKP) Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang yang cukup eksis mengelola bisnis pemancingan ini. “Ya, liburan dan sekaligus punya hobi memancing pak, dan tentunya sangat terhibur dan terjangkau, ” ujar Udin warga Kec. Gelumbang Kabupaten Muara Enim ini.

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here