Home Sport Jose Mourinho Minta Dibelikan Rekan Erling Haaland,Agar Tottenham Bisa Bersaing Di Premier...

Jose Mourinho Minta Dibelikan Rekan Erling Haaland,Agar Tottenham Bisa Bersaing Di Premier League

Süper Lig'in 20. haftasında Trabzonspor, Fenerbahçe ile Şenol Güneş Spor Kompleksinde karşılaştı. Gol pozisyonunu değerlendiremeyen Trabzonsporlu futbolcu Sörloth, üzüntü yaşadı. ( Hakan Burak Altunöz - Anadolu Ajansı )

KOEDANEWS – Tottenham membuka musim 2020/2021 dengan hasil buruk. Kalah dari Everton di kandang. Hal ini membuat Jose Mourinho dikaitkan dengan penyerang tajam asal Norwegia, Alexander Sorloth.

Tottenham kalah dengan skor 1-0 saat menjamu Everton di pekan perdana Premier League. Satu-satunya gol yang tercipta dikreasi penyerang Dominic Calvert-Lewin dari situasi bola mati.

Bagi Mourinho, hasil ini mencoreng rekor apik dalam karirnya. Selama melatih klub profesional, dia tidak pernah kalah di laga awal musim. Kini, rekor prestisius itu telah pupus.

Mourinho pun kesal dengan cara anak asuhnya bermain. Dia menilai Harry Kane dan kawan malas memberikan pressing. Everton pun leluasa melakukan serangan dari lini belakang dan punya banyak ruang.

Mourinho Alexander Sorloth?
Kekalahan atas Everton membuat spekulasi muncul di sekitar Tottenham terkait bursa transfer pemain. Mourinho diklaim ingin membeli penyerang baru dan nama yang menjadi bidikan pria asal Portugal adalah Alexander Sorloth.

“Yah, saya tidak akan membahas Sorloth. Jika presiden Trabzonspor mengatakan itu, saya tidak akan mengatakan bahwa itu tidak benar,” ucap Mourinho dikutip dari Goal International.

Alexander Sorloth pernah bermain di Inggris bersama Crystal Palace, tetapi gagal. Musim 2019/2020 dia pindah ke Trabzonspor dan tampil sangat bagus dengan mencetak 24 gol. Dia menjadi top skor di Liga Super Turki.

Alexander Sorloth juga menjadi andalan di timnas Norwegia. Bersama Erling Braut Haaland, dia mengantar Nnorwegia menang 5-2 atas Irlandia Utara di UEFA Nations League (8/9/2020).

“Saya pikir Sortloth adalah pemain Trabzonspor dan saya tidak perlu membicarakannya,” kata Mourinho

Tottenham Butuh Penyerang
Jose Mourinho memang mengelak saat dikaitkan dengan Alexander Sorloth. Akan tetapi, mantan manajer Manchester United itu tidak menampik bahwa dirinya sangat berharap mendapatkan satu penyerang baru.

“Apakah kami membutuhkan seorang penyerang? Ya. Apakah karena itu kami kalah? Tidak. Kami tidak kalah dalam pertandingan karena kami membutuhkan penyerang,” tegas Mourinho.

Tottenham tidak punya banyak opsi di lini depan. Jika Son Heung-min dimainkan sebagai winger, maka The Lily White hanya punya Harry Kane sebagai penyerang tengah. Tak ada nama lain yang bisa dipilih Jose Mourinho selain dua nama di atas untuk penyerang tengah.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here