Home Ekonomi Luaskan Target Pasar, Buntut Sunda Kang Ali Jamah PIM

Luaskan Target Pasar, Buntut Sunda Kang Ali Jamah PIM

KORDANEWS-Buntut Sunda Kang Ali kembali buka di Palembang Indah Mall untuk yang tenant ketiganya, setelah pertama buka di Jl. Jenderal Sudirman dan yang kedua di Jl. Celentang.
Hal ini disampaikan Endang selaku owner Buntut Sunda Kang Ali kepada KordaNews mengatakan “Soto Buntut Sunda Kang Ali di Palembang Indah Mall (PIM) dengan kedua Tenant nya ini,  tetap menyediakan masakan komplit aneka Soto dan SOP, Soto Buntut sebagai makanan Khas Soto Buntut Sunda Kang Ali” ungkapnya. Rabu (23/09).
Lebih lanjut dikatakannya, yang membedakan tempat ini dari kedua tempat sebelumnya, adalah tempat dan suasana nya sangat berbeda dengan suasana garden carnival yang cocok untuk keluarga dan pasangan dan kaum millenial dan para pekerja yang ingin mencari inspirasi juga para sosial media karena banyak spot untuk tempat berfoto.
“Tempat ini dibuka mengikuti jam oprasional dari mall dari buka jam 11 sampai dengan tutup 09 malam kecuali weekend lebih panjang jam oprasional nya” tambahnya.
Dikatakannya, sedangkan untuk harga plus dan minus dari kedua tempat yang terdahulu tidak terlalu malah namun masih tetap terjangkau.
“Makan dengan suasana berbeda dan nyaman, keren serta Instragramable disini tempatnya’ tutupnya. (eh).
Editor : Chandra.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here