Home Sport Guardiola Dan Bielsa, Reuni Murid Dan Mentor

Guardiola Dan Bielsa, Reuni Murid Dan Mentor

KORDANEWS – Makan siang hari Sabtu akan melempar Leeds melawan Manchester City di Elland Road di Liga Premier, tetapi pertemuan sebenarnya akan antara dua teman, mentor dan siswa, Marcelo Bielsa dan Pep Guardiola.

Kedua pelatih kontroversial memberikan penghormatan kepada rekan-rekan mereka di pra-pertandingan mereka konferensi pers. “Dia mungkin orang yang paling saya kagumi di dunia sepak bola – sebagai manajer dan sebagai pribadi,” kata Guardiola. “Dia adalah manajer paling otentik dalam hal bagaimana dia memimpin timnya. Dia unik. bisa menirunya, itu tidak mungkin.

“Saya jarang bertemu dengannya tetapi ketika saya senang menghabiskan waktu bersamanya, itu selalu menginspirasi.
“Nilai seorang manajer tidak bergantung pada berapa banyak gelar atau hadiah yang Anda menangkan.” Tim saya memenangkan lebih banyak gelar daripada dia, tetapi dalam hal pengetahuan tentang permainan dan banyak hal lainnya, termasuk sesi latihan, saya masih jauh darinya.

“Ini adalah hadiah yang bagus untuk Liga Inggris untuk memiliki dia di sini karena timnya selalu menyenangkan untuk ditonton, mereka jujur, mereka selalu ingin menyerang dan mereka menghasilkan sepak bola yang bagus untuk penonton.” Bielsa sendiri tidak percaya bahwa dia telah bermain. peran penting dalam karir Guardiola.

“Saya tidak merasa seperti mentor untuk Guardiola,” jelas pelatih Leeds. “Bukan hanya perasaan saya, itu telah dibuktikan tidak demikian, jika ada manajer yang independen dalam ide-idenya sendiri, yaitu Guardiola.

“Ini bukan hanya karena saya katakan, itu karena timnya bermain tidak seperti tim lain, banyak yang percaya bahwa [tim Barcelona Guardiola] adalah tim klub terbaik yang pernah dibuat.” Pertemuan antara keduanya akan menjadi kesempatan istimewa bagi kedua pelatih, dan pasti akan begitu dasi yang mendebarkan untuk ditonton penggemar.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here