Home Sport Tidak Ada Celah Di Pertahanan Real Madrid

Tidak Ada Celah Di Pertahanan Real Madrid

KORDANEWS – Meskipun mereka bukan tanpa kritik atas gaya permainan mereka, tidak ada yang bisa membantah angka Real Madrid di LaLiga Santander.Kemenangan hari Sabtu atas Levante adalah yang ke-13 dari 15 pertandingan liga sejak lockdown, sementara mereka seri di dua pertandingan lainnya.

poin dari kemungkinan total 45, yang berarti juara LaLiga Santander sekarang menemukan diri mereka kembali di puncak klasemen. Sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang dari 11 pertandingan di akhir musim lalu membuat tim Zinedine Zidane menyalip Barcelona dan mengambil trofi.

Konsistensi Los Blancos menambah tekanan pada rival Catalan mereka, menyebabkan pertahanan gelar mereka runtuh pada akhirnya. Kesenjangan singkat antar musim tidak mengubah bentuk atau hasil Real Madrid. Setelah menggambar pertandingan pertama mereka, pasukan Zidane telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka. Tembok pertahanan Terlepas dari kemenangan 3-2 atas Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Real Madrid telah menjaga tiga clean sheet musim ini.

Thibaut Courtois tidak kebobolan melawan Real Madrid. Sociedad di Reale Arena, Real Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano atau melawan Levante di Estadio de la Ceramica. Bahkan tanpa duo Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola yang cedera saat melawan Levante, Real Madrid mempertahankan tim Paco Lopez dengan Nacho di kanan- Selain dari pekerjaan pertahanan yang baik yang ditunjukkan oleh pemain seperti Raphael Varane, Sergio Ramos dan Ferland Mendy, orang yang membuat perbedaan adalah Courtois di gawang.

Belgia telah membuat penyelamatan kunci di masing-masing dari empat pertandingan Los Blancos musim ini untuk mempertahankan clean sheet di tiga di antaranya dan poin di keempatnya.Pada hari Minggu, mantan penjaga gawang Chelsea melakukan pemberhentian yang luar biasa untuk mencegah tembakan yang dibelokkan dari Enis Bardhi, menjulurkan kakinya untuk menghentikan penyeimbang.

Tahun pertama yang sulit di Spanyol, ini adalah penjaga gawang yang menurut semua Madridistas rekrut. Sementara itu, kemitraan Ramos-Varane sekuat sebelumnya di inti tepercaya tim Zidane.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here