Home Entertainment Tertahan di Rumah Karena Corona, Valline Chub Kangen Goyang

Tertahan di Rumah Karena Corona, Valline Chub Kangen Goyang

KORDANEWS-Wabah yang melanda dunia termasuklah Indonesia ini, membuat semua orang menahan diri, untuk mengurangi aktivitas diluar rumah seperti dianjurkan oleh pemerintah untuk menjegah terjadi cluster baru dari wabah ini.

Hal ini juga disampaikan artis dan menyanyi yang dikenal dengan nama Ratu Begal yaitu Velline Chu kepada KordaNews melalui seluler nya.

“Selama masa pademi ini, aktivitas saya lebih banyak dirumah dan berolah raga juga hidup sehat, jadi udah lama gak goyang nih, bikin kangen” ungkapnya, Selasa (6/10)

Diakuinya, untuk beberapa aktifitas yang masih bisa dilakukan pada saat ini, cuma aktivitas di sinetron saja dan itu pun melalui persyaratannya ketat dan harus melalui rapid test dulu, jadi enggak sembarangan, apalagi kan sekarang di Jakarta lagi masa PSPB jadi syutingnya banyak dl dilakukan diluar Jakarta.

“Saat ini baru mau mulai lagi dan tunggu info, tapi untuk prepare hari ini aku di panggil salah satu PH untuk salah satu peran FTV” beber cewek kelahiran Jakarta 20 September 1990 ini.

“Harapan aku dengan kondisi sekarang adalah yaa cepat berlalu masa corona nya terus bisa kembali bergoyang lagi karena sudah terlalu lama enggak goyang dan pastinya, semua kembali normal seperti sedia kala” tutupnya. (eh)

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here