Home Ekonomi Luaskan Jangkauan Pasar, Uncle K Buka Cabang Di Jl. Bangau

Luaskan Jangkauan Pasar, Uncle K Buka Cabang Di Jl. Bangau

 

KORDANEWS-Setelah buka di Palembang Icon Mall, Uncle K kembali buka cabang di Jl. Bangau, Palembang dengan menghadirkan, berbagai macam menu asli dari Malaysia yang ditawarkan di Uncle K seperti antara lain Nasi Lemak Bunga Telang, Mala Menu, Udon, Mee Selections, Uncle K Recipes, Prata Sandwich, Snacks, Rice Speciaty, Rice Specialty, Noodle Specialty, Mamak Special, Western Kitchen dan Sweet Indulgence serta minuman Coffee & Tea dan Drink Tower, Special Drinks.

Hal ini disampaikan Adi selaku Suversior Uncle K Bangau kepada KordaNews mengatakan “Tepat tanggal 20 November 2020 kemaren, kami melakukan Soft Opening tempat ini yang berlokasi di Jl. Bangau, Palembang, namun untuk masuk dan menerima pengujung, kami tetap melakukan protokol kesehataan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah, karena pandemi COVID-19 dengan menawarkan berbagai menu dari sarapan pagi sampai untuk makan malam” ungkapnya Minggu (22/11).

“Yang menjadi favorit di Uncle K ini, untuk mie nya di tempat kami adalah Mie Setan dan Mie Cabe Cinta Padamu yang mempunyai 3 level tingkat kepedasan mulai dari level 10, 20 sampai level 30 dan Cone Roti Tissue dengan berbagai macam toping serta Mamak Special dengan berbagai macam pilihan toping es cream” tambah Venny Selaku kasir Uncle K.

Lebih lanjut dikatakan Adi, selain berbagai macam menu makanan yang menjadi favorit juga ada berbagai macam minuman dari dingin dan panas serta berbagai macam pilihan Jusce Buah dan yang menjadi favorit Teh tarik atau Coffee tarik.

“Untuk makanan yang ditawarkan ditempat kami sangat terjangkau karena mulai dari harga Rp. 20.000,- sedang untuk minuman mulai dari harga Rp. 10.000,- dan selama masa soft opening kami memberikan Voucher Rp. 50.000, untuk pembelanjaan sebesar Rp. 200.000,- berlalu sampai dengan 20 Desember 2020” tutupnya. (eh).

 

Editor : Andr

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here