Home Otomotif Deklarasi, SSC Ingin Satukan Komunitas Sedan

Deklarasi, SSC Ingin Satukan Komunitas Sedan

KORDANEWS-SSC (Sedan Sriwijaya Community) adakan Deklarasi SSC & Silverian, sekaligus pemilihan Ketua Umum yang dihadiri beberapa komunitas dari member SSC.

Hal ini disampaikan Ketua Umum terpilih Muhammad Nizar, ia mengatakan Gagasan dari terselenggara acara tersebut dengan harapan untuk menyatukan beberapa komunitas dari pencinta mobil sedan,

“terbentuk pada awal tahun 2020 dan membernya berada di seluruh kabupaten/kota di Sumsel bahkan Nasional, yang pada 20 Desember 2020,”kata dia.

Dikatakannya, tujuan dari komunitas ini untuk menyatukan pecinta sedan di kabupaten/kota di Sumsel, dari semua jenis sedan dan berbagai komunitas sedan yang ada di Sumsel dengan berpandu selogan persaudaraan tanpa batas sementara mobil hanya sebagai media dan silaturahmi yang paling di utamakan.

“Program dari komunitas, salah satunya baksos bencana alam dan panti asuhan dengan komunitas sedan dari seluruh jenis tahun baik tua ataupun muda yang penting sedan sementara di dalam komunitas SSC ada member dari Timor Sriwijaya, Mazda Community, Hack, ACC Center, BCC, Silveryan, Maestro Comunitas dan masih banyak lagi” tambahnya.

“Harapan nya semoga SSC semakin banyak membernya dan semakin solid dan selalu rukun dalam semua aktifitas nya” tutup nya. (eh)

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here