Home Peristiwa Polres Lahat Kembali Bagikan Masker Untuk Warga

Polres Lahat Kembali Bagikan Masker Untuk Warga

KORDANEWS – LAHAT – Pada Senin 8 Februari 2021 Polres lahat laksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat kabupaten lahat agar mengingatkan kepedulian Warga Masyarakat Untuk Lebih Disiplin Dalam Pemakaian Masker.

Dalam kegiatan pembagian masker ini dilakukan 3 titik yaitu terminal bayangan kikim, simpang apotik melati dan pasar ptm.

Pembagian masker ini dilaksanakan oleh personel Polres Lahat yang di pimpin masing-masing perwira pengendali.

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus penyebaran covid 19 dan mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan patuh protokol kesehatan, Senin (08/02/21).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.I.K menyampaikan melalui Kasubag Humas Iptu Hidayat, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari kedepan secara rutin, dalam program bapak Kapolri yang dilaksanakan seluruh jajaran kepolisian republik indonesia.

“Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan secara rutin setiap harinya dengan 3 titik yang berbeda, masker yang di bagikan dalam setiapnya yaitu 100 masker ditujukan kepada masyarakat yang tidak memiliki masker, dan kita juga menghimbau kepada warga lahat untuk selalu mematuhi protkol kesehatan agar tehindar dari penyebaran virus covid 19 atupun kloster baru.” Ungkap Kasubbag Humas.

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here