Home Peristiwa Terima 2.000 Mahasiswa KKN Di Bumi Serasan Sekundang, Plh Bupati Ingatkan Prokes...

Terima 2.000 Mahasiswa KKN Di Bumi Serasan Sekundang, Plh Bupati Ingatkan Prokes Covid-19

Kordanews – Sebanyak 2.000 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke-74 tahun 2021 dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang akan melaksanakan KKN di Bumi Serasan Sekundang mulai tanggal 25 Februari s.d tanggal 2 April tahun 2021. Hal tersebut dapat terlaksana setelah serah terima mahasiswa KKN dari Rektor UIN Raden Fatah Palembang kepada Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), Rabu pagi (24/02) di Gedung Perpustakaan Ruang Teater Kampus B Jakabaring UIN Raden Fatah Palembang.

“Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, saya berkewajiban mengingatkan kepada para mahasiswa dan dosen pembimbing lapangan agar dalam melaksanakan KKN nanti harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah, bahkan sebagai intelektual muda jadilah agen pelopor untuk menggaungkan kedisiplinan tersebut mengingat yang akan melaksanakan KKN sebanyak 2.000 mahasiswa,” kata Plh Bupati diawal arahannya.

Plh Bupati berharap, semoga kehadiran 2.000 mahasiswa UIN di Bumi Serasan Sekundang yang tersebar di 22 Kecamatan dapat berkontribusi positif bagi pemberdayaan masyarakat, khususnya dalam memberikan pembaruan ilmu dan sumbangsih pemikiran maupun tenaga, buktikan kalau kalian bisa menciptakan suatu perubahan besar di Kabupaten Muara Enim utamanya di kalangan masyarakat tempat lokasi KKN.

“Mari bersama kita bersinergi mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,” ajak Plh Bupati dengan semangatnya.

 

Editor Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here