Home Entertainment Chadwick Inginkan Sekuel Black Panther

Chadwick Inginkan Sekuel Black Panther

KORDANNEWS – Sutradara Black Panther Ryan Coogler menduga mendiang Chadwick Boseman akan setuju bila ada sekuel Black Panther. Menurut Coogler, Boseman pasti tak ingin mereka berhenti soal kisah itu.
“Kau tetap harus melanjutkan hidup ketika kehilangan orang yang dicintai. Saya tahu Chad akan tak mau kami berhenti. Dia seseorang yang amat menyukai kekolektifan,” kata Coogler kala diwawancara oleh Hollywood Reporter dan dirilis Rabu (31/3) waktu AS.

Produser Judas and the Black Messiah itu menyebut Black Panther adalah hasrat dari Boseman. Dari awal hingga akhir, dia begitu bersemangat soal film tersebut dan memastikan semua orang dalam lokasi syuting dalam kondisi baik.

“Black Panther, itu adalah filmnya. Dia direkrut untuk memainkan peran sebelum siapapun memikirkan siapa, sebelum saya direkrut, sebelum aktris mana pun direkrut,” katanya.

“Di lokasi syuting, dia seutuhnya tentang orang lain,” lanjutnya.

Coogler juga mengisahkan pengalamannya bekerja sama dengan Boseman di lokasi syuting Black Panther. Terlepas masalah kanker kolon yang disimpan rapat oleh Boseman, aktor itu disebut tak pernah berhenti bekerja dan membantu orang lain.

“Meski dia mengalami hal tersebut, dia tetap memperhatikan yang lain, memastikan mereka baik-baik saja,” kata Coogler.

“Bila kami memotong adegannya, dia akan tetap di sana dan membaca dialog dari kamera [untuk membantu aktor lain dengan performanya]. Jadi akan lebih sulit bagi saya untuk berhenti. Jujur saja. Saya merasa dia teriak ke saya, ‘Apa yang kau lakukan?’. Jadinya kau akan terus maju,” lanjutnya.

Coogler mengaku dirinya tak tahu menahu soal penyakit yang dialami oleh Boseman dan menyebut “saya tahu apa yang dia inginkan saya ketahui”.

“Apa yang hampir lebih buruk daripada merindukannya, adalah tidak bisa melihatnya dalam apa pun yang dia lakukan selanjutnya,” katanya.

“Saya merindukannya dalam segala hal sehingga kau bisa merindukan seseorang, sebagai teman, sebagai kolaborator. Dan itu menyebalkan karena saya suka menonton film, dan saya tidak bisa menonton hal berikutnya yang akan dia buat,” kata Ryan Coogler.

Pada Januari 2021, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan Black Panther 2 akan fokus ke Wakanda lantaran tidak ingin mengganti Chadwick Boseman yang memerankan Raja T’Challa alias Black Panther.

“Begitu banyak dalam komik dan film pertama adalah (cerita) dunia Wakanda. Wakanda adalah tempat untuk mengeksplorasi lebih jauh dengan karakter dan subkultur yang berbeda,” kata Feige seperti dilansir Deadline.

Ia melanjutkan, “Ini selalu dan mulanya menjadi fokus utama cerita berikutnya,” kata Feige . “Kami tidak akan memiliki CG Chadwick dan kami tidak mencari pemeran T’Challa.”

Editor :Jhon.w

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here