Home Sport Sekarang Chelsea Punya Trio Mount-Pulisic-Havertz Yang Mematikan

Sekarang Chelsea Punya Trio Mount-Pulisic-Havertz Yang Mematikan

KORDANEWS – Mason Mount terdengar sangat bersemangat ketika diminta bicara soal kekuatan Chelsea yang baru. Di lini serang, The Blues tampak begitu tangguh dengan banyak opsi pemain top.

Baru-baru ini ada trio Chelsea yang terbukti mematikan. Mount jadi salah satunya, lalu ada Christian Pulisic dan Kai Havertz. Ketiganya tampak bermain begitu padu.

Aksi trio ini dapat disaksikan ketika Chelsea menghajar Crystal Palace dengan skor telak 4-1 akhir pekan lalu. Pulisic dan Havertz mencetak gol, Mount menyabet penghargaan man of the match.

Trio ini tampak semakin tajam dan komplet. Lalu apa kata Mount?

Bagi Mount, ini pertama kalinya trio mereka berfungsi dan berjalan dengan baik. Sebenarnya Chelsea sudah mencoba sejak awal musim, tapi mereka kesulitan menemukan ritme. Itu wajar karena ada banyak pemain baru.

“Saya kira kami belum pernah bermain sepadu itu sejak laga pertama kami bersama. Memang kami selalu berusaha, selalu mencoba,” ujar Mount di laman resmi Chelsea.

“Kami memulai laga dengan sangat tajam. Di lini serang kombinasi kami sangat bagus, kami menciptakan banyak peluang dan memaksimalkannya.”

“Mungkin itu satu hal yang tidak banyak kami lakukan baru-baru ini,” imbuhnya.

Ketajaman di lini serang itu berdampak pada seluruh tim. Sekarang Chelsea merasa sedang bagus-bagusnya, dan kondisi mental ini penting untuk menghadapi sisa musim beberapa pekan ke depan.

“Kami tahu kami punya banyak pemain berkualitas dalam tim ini. Ketika kami sedang mendapatkan momentum, kami menciptakan peluang dan kami bisa mencetak banyak gol,” lanjut Mount.

“Sebelumnya hal itu tidak terjadi tetapi sekarang sudah berjalan baik dan itu bagus bagi kami.”

“Sebagai tim kami merasa sangat kuat. Kami tahu apa yang bisa kami raih. Kami masih terlibat di tiga kompetisi jadi setiap pertandingan penting,” tutupnya.

Editor: John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here