Home Headline Pelaku Penganiaya Perawat di RS Siloam Palembang Diciduk Polisi

Pelaku Penganiaya Perawat di RS Siloam Palembang Diciduk Polisi

Kordanews – Jajaran Sat Reskrim Polrestabes Palembang menangkap pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap seorang perawat di RS Siloam Palembang.

Dilansir dari urban.id, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan tersebut.
“Pelaku sudah ditangkap di Kayuagung, Kabupaten OKI. Identitas lebih lanjut nanti akan kita sampaikan,” katanya, Jumat (16/4).

Selain itu, Tri juga memastikan jika pelaku bukan merupakan polisi, dan bisa dijerat hukum berbeda bila sebelumnya sempat mengaku-ngaku sebagai anggota kepolisian.
“Saat kejadian memang ada anggota polisi di lokasi, tapi saat itu anggota justru mencegah tindakan pelaku,” katanya.

Tri menyebut, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolrestabes Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas, termasuk proses hukum atas perbuatannya.

Sebelumnya, Direktur Keperawatan RS Siloam Palembang, Benedikta Betty Bawaningtyas, mengatakan korban CHR yang merupakan perawat mereka mengalami memar di perut dan wajah akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku.

“Kami dari manajemen sangat menyesali kejadian ini karena perawat sudah berusaha memberikan perawatan yang terbaik untuk pasien,” katanya.

Editor : Adm.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here