Home Sport Spotify Siap Tawar Arsenal

Spotify Siap Tawar Arsenal

KORDANEWS – Meski ditolak tegas oleh Stan Kroenke, Daniel Ek yakin betul bisa membeli Arsenal. Situasi jual-beli Arsenal ini kian menarik, fans ikut menyuarakan keinginan mereka.

Segalanya dimulai dari kisruh Super League pekan lalu. Karena gagal bergulir, kabarnya Stan Kroenke, pemilik Arsenal, begitu kecewa dan mempertimbangkan penjualan klub.

Gosip ini langsung disambut oleh Daniel Ek, kreator Spotify. Di Twitter, Daniel Ek mengaku tertarik membeli Arsenal andai benar-benar ada kesempatan.Tweet ini ternyata terus berkembang sampai sekarang. Daniel Ek didukung para legenda Arsenal dan yakin bisa mendapatkan klub.

Penolakan Kroenke
Menurut Sky Sports, Daniel Ek mendapatkan dukungan langsung dari tiga legenda Arsenal: Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan Patrick Vieira.

Mereka bersatu pikiran, mencari celah untuk melepaskan Arsenal dari genggaman Kroenke Family. Namun, Rabu (28/4) kemarin pihak Kroenke menegaskan mereka tidak akan menjual klub.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami mengetahui spekulasi di media terkait potensi pengambilalihan Arsenal Football Club,” bunyi potongan pernyataan resmi Arsenal.

“Kami 100 persen berkomitmen terhadap Arsenal dan tidak ingin menjual berapa pun saham di klub. Kami belum menerima tawaran dan takkan meladeni penawaran apapun.”

Penolakan Arsenal itu ternyata tak membuat Daniel Ek ciut. Sebaliknya, dia betul-betul yakin isa membuat Kroenke Family berubah pikiran dengan tawarannya.

“Saya telah mengamankan uang yang dibutuhkan dan saya ingin memberikan penawaran yang menurut saya akan sangat menggoda bagi pemilik klub, saya harap mereka mendengar saya,” tegas Ek.

“Saya hanya melihat kesempatan besar untuk membentuk visi yang nyata bagi klub guna mengembalikan kejayaan mereka.”

Dukungan fans
Kabarnya harga Arsenal berkisar di angka 1,8 miliar pounds. Ek siap menebusnya jika Kroenke benar-benar mau menjual. Untuk itu, dia berharap dukungan fans Arsenal.

“Saya hanya akan fokus pada klub, fokus pada fans, dan fokus mengembalikan tim ke kejayaan,” lanjut Ek.

“Yang terpenting saya adalah fans, itulah yang terpenting bagi saya. Saya ingin klub jadi lebih baik. Itulah tujuan utama saya,” tutupnya.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here