Home Entertainment Lebih dari 1 Juta Kopi Album Hot Sauce NCT Dream Sudah Dipesan

Lebih dari 1 Juta Kopi Album Hot Sauce NCT Dream Sudah Dipesan

KORDANEWS – Album terbaru NCT Dream, Hot Sauce, telah dipesan lebih dari 1 juta kopi. Sekitar 1.078.843 kopi album itu telah dipesan terlebih dahulu hingga Minggu (2/5).
Seperti dilansir Newsis via Naver, angka tersebut membuat NCT Dream akan menyandang titel million seller. Hal itu juga diumumkan SM Entertainment selaku agensi di akun media sosialnya.

“Comeback D-7 NCT Dream yang sebentar lagi menjadi million seller! Pra pesan album NCT Dream The 1st Album 맛 (Hot Sauce) mencapai lebih dari 1 juta kopi,” tulis @NCTsmtown_DREAM.
Angka pra pesan album Hot Sauce itu juga mengalahkan catatan pemesanan album sebelumnya, Reload. Kala itu, Reload dipesan lebih dari 500 ribu kopi sebelum dirilis.

Jumlah stok pra pesan adalah total album yang diproduksi sebelum album resmi dirilis. Jumlah tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, salah satunya adalah album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Hot Sauce merupakan album penuh pertama NCT Dream sejak debut pada 2016. Album itu memiliki 10 lagu berbeda dengan lagu utama bertajuk Hot Sauce.

Lagu Hot Sauce disebut akan menampilkan sinergitas luar biasa dari tujuh member NCT Dream, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Hot Sauce juga mengusung genre hip hop dengan Afrobeat yang berisikan pesan pesona kuat NCT Dream yang membuat penggemar nantinya ketagihan layaknya mengonsumsi hot sauce (sambal pedas).

Album Hot Sauce akan menjadi kesempatan pertama Mark kembali merilis album bersama NCT Dream lebih dari dua tahun setelah merilis We Go Up pada 2018. Meskipun, mereka sejatinya telah reuni dalam album RESONANCE Pt. 1 melalui track video Déjà Vu.

Album Hot Sauce akan resmi dirilis pada 10 Mei 2021

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here