Home Sumsel Alex Noerdin Tekankan Workshop KPK Dapat di Terapkan

Alex Noerdin Tekankan Workshop KPK Dapat di Terapkan

ist

KORDANEWS– Gubernur Sumsel Ir HAlex Noerdin SH meminta seluruh SKPD serius mengikuti Workshop Pembentukan Komite, Tunas dan Sistem Integritas Provinsi Sumsel yang digelarKPK RI di The Daira Hotel Palembang, Rabu (10/8/2016).

Menurut Alex, Workshop sangat penting khususnya bagi para kepala SKPD di lingkungan Pemprov Sumsel sebab berisikan pelatihan meningkatkan integritas dari individu para pejabat.

Alex mengharapkan, apa yang nantinya disampaikan dalam Workshop ini hendaknya dicermati dengan baik sehingga ke depan dapat dilakukan penerapannya di masing-masing SKPD.

“Apa yang disampaikan ini akhirnya tergantung kepada kita semua. Jadi, seluruh SKPD ikutilah dengan serius, hayati dan kita terapkan dalam pelaksanaan setiap hari,” tegas Alex.

Di hadapan Group Head Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat, Deputi Pencegahan KPK RI Asep Chairullah, orang nomor satu di Sumsel ini mengungkapkan kondisi Sumsel sedang menghadapi permasalahan besar yakni efisiensi, ini semua instruksi langsung dari pemerintah pusat untuk melakukan efisiensi sendiri di daerah, sehingga mengakibatkan bongkar pasang anggaran.

Menurutnya, melalui Workshop ini menjadi kesempatan yang baik bagi Sumsel karena dengan ini kita semua mendapat pelatihan yang berharga dari badan yang integritasnya sudah tidak diragukan lagi yakni KPK RI. .( aab)

 

 

 

editor  : ardi

sumber : kordanews.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here