Home Sumsel Harnojoyo Sebut Mertua Deru Walikota Yang Banyak Berjasa

Harnojoyo Sebut Mertua Deru Walikota Yang Banyak Berjasa

KORDANEWS-Mantan Walikota Palembang 1993-2003 H. Husni yang juga sebagai Ayah Mertua Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Selasa (11/01/22) pukul 05:47 Wib di Palembang dalam usia 85 tahun yang menjadi khabar duka untuk Walikota Palembang H. Harnojoyo.
Kabar duka atas kepergian Husni bin Zainal ini pun dibagikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru di laman media sosialnya.
“Innalilahi Wainailaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ayah kami H. Husni Bin Zainal di Usia 85 tahun,” ujarnya dikutip dari akun Instagram @hermanderu67.” jelasnya.
Dalam kesempatan waktunya, Harnojoyo menyampaikan ungkapnya “Secara pribadi, saya sekeluarga dan segenap jajaran dari Pemerintah Kota Palembang turut berduka cita atas meninggalnya bapak Husni, Walikota Palembang periode 1993-2003,” ungkap Harnojoyo, Selasa (11/01/22).
Menurut Harnojoyo, selama menjabat Walikota Palembang, banyak hal yang dilalukan oleh Almarhum, khususnya terkait pembangunan yang dilakukan di Kota Palembang, Almarhum merupakan  kepala daerah yang menjalani masa perubahan kekuasaan dari masa Orde Baru ke masa Orde Reformasi.
“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.(eh)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here