Home Entertainment Hotman Paris Cari Aspri Baru Di Opening Holywings Palembang

Hotman Paris Cari Aspri Baru Di Opening Holywings Palembang

KORDANEWS-Menurunnya tingkat Pandemi di seluruh Dunia menjadi dampak pertumbuhan perekonomian mulai menaik di Indonesia terutama di Kota Palembang yang banyak berdiri usaha-usaha baru dari kulinear, busana sampai dunia entertainment, dengan hadirnya Holywings tempat hiburan dan entertainment.

Pembukaan Holywings yang juga turut dihadiri pemilik usaha tempat ini, yaitu Hotman Paris yang tentunya didampingi oleh Asprinya yang cantik menjadi moment istimewa bagi hadirnya Holywings di Kota Palembang.

Disampaikan Hendru selaku salah satu management Holywings mengatakan “Hari ini Holywings buka di Palembang untuk yang pertama kalinya, untuk penawaran atau konsep yang di hadirkan hampir sama dengan Holywings yang ada di kota-kota lainnya, ada live musik, DJ dan juga menyediakan makanan lokal (Nusantara)” bebernya Senin (6/06/22).

Disampaikan Hotmanparis pada kesempatan waktunya mengatakan “Hadirnya Holywings di Kota Palembang untuk pertama kalinya dan merupakan yang ke 41 untuk seluruh Indonesia, untuk di Jakarta ada 15 outlet, Surabaya ada 5, Makasar ada 2, Jogja, Solo yang rencananya mau buka di seluruh Kota Indonesia, bahkan punya rencana untuk bukan di luar negeri” ujarnya

Lebih lanjut dikatakannya, Wolywings adalah tempat hiburan yang sehat jauh dari narkoba, jual beli perempuan dan bisa mengurangi pengangguran dengan membuka peluang kerja, membangkitkan ekonomi setempat dan menjadi kunjungan turis-turis di Kota Palembang bahkan di Jakarta para pejabat tidak malu untuk datang ke Holywings karena tempatnya sehat.

Dalam Vidio yang diambil oleh Asprinya, Hotmanparis mengajak masyarakat Kota Palembang terutama yang wanita untuk bisa hadir di Holywings.

“Hayo hadir dipembukaan Holywings malam ini, terutama bagi yang wanita, karena saya akan memilih Aspri, jadi bagi yang wanita persiapkan diri untuk bisa terpilih menjadi Aspri” tutupnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here