Home Entertainment Penampilan Dj Mareta Frank Sukses Meriahkan Pesta Malam Di Kenzo Live Palembang

Penampilan Dj Mareta Frank Sukses Meriahkan Pesta Malam Di Kenzo Live Palembang

KORDANEWS-Acara yang di gelar Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall yang terletak di Jl. Rajawali Komplek Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Palembang, yang sudah di buka dan dimulai dari pukul 7 malam sudah terlihat dengan para pengunjung mulai datang untuk makan malam sambil menyantap makanan yang disediakan di tempat ini, sambil mendengarkan alunan musik dari Home Band dan Resident DJ.

Berjalannya waktu, para pengunjung pun mulai ramai dengan adanya penampilan dari DJ Mareta Frank from Jakarta yang akan tampil pada dini hari. Sabtu (28/01/23)

Tepat waktunya penampilan DJ Mareta Frank alunan musik keras pun mengalun dengan indahnya, membuat para pengunjung pun mulai bergoyang sambil mengikuti alunan musik yang dimainkan nya.

DJ kelahiran Temanggung 25 Maret 1994 ini, terus memainkan beberapa lagu yang dikuasainya, sambil melihat jenis gendre apa yang disukai dan dinikmati oleh para Pengujung Kenzo Live Palembang dan DJ Mareta pun sesekali bergoyang sambil memilih lagu yang selanjutnya, akan dimainkan nya.

Alunan Musik keras ini, membuat para pengujung pun, tampak menikmati semua lagu yang dimainkan DJ Mareta, bergoyang bersama dengan yang lain, tampak terasa larutannya malam mengantarkan waktu kesini hari, membuat suasana Kenzo Live menjadi petcah. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here