Home Sumsel Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan Akan Dapatkan Aliran Air Bersih

Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan Akan Dapatkan Aliran Air Bersih

KORDANEWS-Apa yang menjadi keinginan warga Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan terkait pelayanan air bersih PDAM nampaknya sudah terjawabkan. Setelah Pemerintah Kota Palembang melalui PDAM Tirta Musi segera lakukan pemasangan pipa jaringan di Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan, Palembang.

Hal ini disampaikan Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang secara langsung kepada masyarakat yang bersama pihak PDAM Tirta Musi Palembang saat mengunjungi Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan.

“Alhamdulillah tadi sudah kami bicarakan kepada masyarakat dan akan segera kita bangun pipa jaringan supaya bisa masuk pemukiman. Memang ada biaya yang harus ditanggung oleh Pemerintah dan ada juga dari masyarakat,” terangnya. Selasa (01/02/23).

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya akan segera merealisasikan pemasangan pipa jaringan air bersih jika seluruh warga Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan yang sudah melengkapi syarat pendataan.

“Semakin cepat data warga yang masuk untuk siapa saja yang mau memasang, mudah-mudahan sebelum lebaran mereka sudah menikmati air bersih,” tambahnya.

“Bagi masyarakat Kota Palembang yang belum mendapatkan pelayanan air bersih untuk tetap bersabar. Karena memang masih ada beberapa kawasan yang debit airnya masih kurang dikarenakan jauh dari sungai, tetapi secara bertahap akan kita bangun instalasi tambahan,” tutupnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here