Home Peristiwa Hindari Motor Lawan Arah, Fuso Bermuatan Kecap Dan Saos Terguling

Hindari Motor Lawan Arah, Fuso Bermuatan Kecap Dan Saos Terguling

KORDANEWS  – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Palembang-Kayuagung, tepatnya di wilayah Desa Tanjung Dayang Utara, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir.
Informasi yang dihimpun, mobil truk Fuso warna oranye dengan plat nomor BE 8455 AF melaju dari arah Tanjung Raja menuju Indralaya.
Menurut pengemudi truk bernama Andreas, truk muatan kecap dan saos seberat 10 ron tersebut melaju dari Bekasi menuju Palembang.
Saat melintas di TKP pada Senin (20/3/2023) pagi sekira pukul 05.30, Andreas berupaya menghindari sepeda motor dari arah berlawanan yang berupaya mendahului kendaraan di depannya.
Pengemudi seketika banting setir ke kiri untuk menghindari tabrakan.
Truk pun tergulung ke perkebunan warga yang permukaannya lebih rendah sekitar 4 meter di bawah permukaan jalan raya.
Sebuah gundukan tanah di sisi jurang membantu mengehentikan laju truk yang terguling hingga membuat barang muatan berupa saos dan kecap kemasan berhamburan.
Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini selain kerugian material mencapai ratusan jutaan rupiah dan pengemudi truk hanya mengalami luka ringan
Tampak petugas Satlantas Polres Ogan Ilir berjaga di lokasi kecelakaan dan membantu memindahkan barang muatan ke kendaraan truk muatan lainnya.
Terpantau tak ada kepadatan kendaraan di seputaran lokasi, namun polisi berupaya mencegah terjadi kemacetan dan menghubungi kendaraan berat untuk mengevakuasi truk.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here