Home Sumsel Jalankan Arahan Presiden, PJ Walikota Palembang Bagikan Sembako

Jalankan Arahan Presiden, PJ Walikota Palembang Bagikan Sembako

KORDANEWS-Terkait kendalikan Inflasi Pemerintah Kota Palembang melalui PJ Walikota Palembang ikuti arahan Presiden salah satunya yakni terus melakukan pembagian sembako bagi masyarakat kategori miskin yang sudah dilakukan lebih kurang satu minggu, setidaknya sudah 5 Kecamatan dari 18 Kecamatan di Kota Palembang telah menerima manfaat terkait pembagian sembako tersebut yang kali ini kembali lakukan pembagian 100 sembako untuk warga kategori miskin di Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.
Seperti yang diungkapkan Ratu Dewa PJ Walikota Palembang mengatakan “Kalau total paket ada 100, terdiri dari beras 5 kilogram, minyak sayur serta gula pasir. Ini nanti akan terus kita lakukan di 18 Kecamatan,” ucap Ratu Dewa. Rabu (10/01/24)
Ratu Dewa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Alang-alang Lebar untuk turut mensukseskan Pemilu 2024, baik Pilpres ataupun Pileg, sehingga dapat berjalan aman dan damai.
“Menjelang Pileg dan Pilpres nanti, mari kita bersama-sama untuk turut mensukseskan pemilu sehingga dapat berlangsung aman dan damai,” pungkasnya. (eh)
Editor : Admin
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here