Home Peristiwa Aksi Heroik Kapolres Musi Rawas Tolong Korban Lakalantas di Tol Palembang Prabumulih

Aksi Heroik Kapolres Musi Rawas Tolong Korban Lakalantas di Tol Palembang Prabumulih

Kordanews – Dramatis detik – detik Kapolres Musi Rawas, melakukan penyelamatan. Terhadap korban kecelakaan maut Grandmax dan HR-V di tol Palembang – Indrayana KM (29). Kamis malam (11/1/24)

Atas kejadian lakalantas tersebut satu korban dilaporkan tewas di tempat kejadian sementara dua korban lagi dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi yang saat itu sedang melintas di lokasi kejadian mengaku, kecelakaan tersebut terjadi di Km 29 tol Palindra, Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Andi mengaku belum mengetahui kronologi mengenai kejadian tersebut. Namun ia mengatakan bahwa kedua mobil itu melaju dari arah Indralaya menuju ke Palembang.

“Kejadiannya itu dari arah Indralaya menuju Palembang, kebetulan saat itu saya sedang lewat. TKPnya di Km 29 sekitar Pukul 20.00 WIB,” ungkap dia.

Sopir Granmax yang belum diketahui identitasnya tewas, dan Viko, penumpang mobil Granmax mengalami luka ringan. Sementara pengemudi HR-V bernama Okta Rivaldi (28) mengalami luka berat robek di bagian kepala.

“Satu orang meninggal dunia merupakan sopir Granmax dan penumpangnya bernama Viko luka ringan. Nah, kalau yang sopir HR-V itu dia luka berat di bagian kepala,” kata Andi kepada Kamis (11/1/2024).

Andi mengungkap, ia bersama pihak pengelola tol ikut membantu mengevakuasi para korban. Ketiga korban dibawa ke RS Ar Royan Indralaya, lalu kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah dievakuasi.

“Saya ikut antar semua korban ke RS Ar Royan Indralaya, saya sudah hubungi Satlantas Polres Ogan Ilir untuk tindaklanjutnya. Untuk kendaraan juga sudah dievakuasi oleh pihak tol,” katanya. (Ndik)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here