Home Sport Guardiola Mengaku Kesal Sekaligus Senang dengan De Bruyne

Guardiola Mengaku Kesal Sekaligus Senang dengan De Bruyne

KORDANEWS – Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji penampilan impresif Kevin De Bruyne dalam pertandingan melawan Newcastle.

Manchester City menantang Newcastle di pekan ke-21 Premier League 2023/2024, Minggu (14/1/2023) dini hari WIB. Bertandang ke St James’ Park, The Cityzens mampu menang dengan skor 2-3.

Gol-gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Oscar Bobb. Newcastle hanya mampu membalas melalui Alexander Isak dan Anthony Gordon.

Berkat kemenangan ini, Manchester City naik ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 43 poin. Sementara kekalahan ini membuat Newcastle tertahan di peringkat ke-10 dengan 29 poin.

Pada menit ke-70, Manchester City memiliki peluang dari tendangan bebas. Namun, eksekusi De Bruyne membentur pagar betis pemain Newcastle.

“Saya sedikit kesal kepadanya karena dia tidak mencetak gol dari tendangan bebas!” ujar Guardiola kepada BBC.

Meski gagal mencetak gol dari tendangan bebas, De Bruyne kemudian menjadi inspirator kemenangan timnya. Dia mencetak gol dan membuat assist untuk gol yang dicetak Oscar Bobb.

“Saat lawan kelelahan, Kevin dan Oscar memberikan kecepatan lain di akhir,” lanjut Guardiola.

“Gol Oscar adalah gol yang fantastis. Kami sangat terkesan di pramusim, saya tahu dari informasi untuk tim kedua dia spesial.

“Ketika Kevin menguasai bola dan kami memiliki pelari, Kevin adalah sosok yang unik di dunia namun penyelesaiannya dilakukan oleh Oscar, saya sangat, sangat bahagia untuknya.”

Editor : Jhon.w

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here