Home Entertainment Kenzo Live Rajawali Palembang Bakal Hadirkan Dj Rika

Kenzo Live Rajawali Palembang Bakal Hadirkan Dj Rika

 

KORDANEWS-Pada bulan Juni 2024 di Minggu pertama, Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang yang berada di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Jl. Rajawali, Palembang akan menampilkan bintang tamu dari Kota Surabaya yaitu DJ Rika.

Wira Gunna selaku Manajer Kenzo Live Rajawali Palembang mengatakan “Pada awal bulan Juni, tepatnya Hari Kamis, 6 Juni 2024, kembali Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang, akan mengadakan event spesial dengan menghadirkan DJ Rika dari Surabaya” ujarnya. Selasa (04/06/24)

Diakuinya, ada info yang menarik untuk para pengunjung setia Kenzo Live Rajawali yaitu: Dari hari Minggu sampai Jum’at (free entry no mc/tidak ada minimal order), MC hanya berlaku di event dan hari Sabtu, sedangkan MC Karaoke tetap tidak berubah, promo twin berlaku dari Minggu sampai Jum’at (tidak berlaku event dan Sabtu), Happy Hour seperti bisa single bottle dari jam 7 malam sampai 12 malam diskon 35 persen.

Lebih lanjut dikatakannya, seperti biasa, sebelum penampilan bintang tamu DJ Rika, pengunjung dihibur oleh Homeband dan Resident DJ yaitu Orange Project Band dan DJ Putra Rivaldo, DJ Denny di meriahkan Dancer Desy, dipandu oleh MC Cikidaw.

“Ayo jangan kelewatan event ini, untuk info dan reservasi bisa datang langsung atau kepoin IG Kenzo Live Rajawali Palembang, acara ini di sponsori PT Orang Tua Group (Batavia)” tutupnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here