Home Entertainment DJ Rika Sukses Hibur Pengunjung Kenzo Live Palembang

DJ Rika Sukses Hibur Pengunjung Kenzo Live Palembang

KORDANEWS-Musik keras menghentak namun berirama mengalun dengan indah lewat alunan musik DJ dari penampilan Rika asal Surabaya yang kelahiran Malang mengawali penampilan nya di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang.

Sontak saja pengunjung yang sudah meramaikan tempat ini, mengikuti alunan musik dengan menggerakkan anggota tumbuhnya dan bergoyang bersama.

Dibincangi media ini, DJ Rika asal Surabaya ini, membeberkan awal karir dan kesukaan dengan Kota Palembang
“Saya awal menjadi DJ sekitar tahun 2015 yang sebelumnya masih sebagai siswa dari sekolah Menengah Atas” ungkapnya. Sabtu (8/07/24)

Diakuinya, tertarik dengan DJ karena dari lingkungan dan teman-teman juga seorang DJ jadi ikut belajar menjadi DJ sampai saat ini.

“Saya suka sekali dengan Kota Palembang dan yang sangat berkesan dengan kulinernya, yaitu Pempek dan Pindang” ujar perempuan yang tanggal 16 bulan Juni ini akan berulang tahun.

Tak lupa ia pun mengajak para penikmat hiburan malam untuk bergabung dengan dirinya “Ayo datang disetiap penampilan di Kota Palembang kita, happy dan goyang bareng” tutup Rika yang mempunyai akun Instagram dj.rikka_ ini. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here