Home Peristiwa Antisipasi Kelangkaan, Polsek Tanjung Raja Ogan Ilir Monitoring Ke SPBU

Antisipasi Kelangkaan, Polsek Tanjung Raja Ogan Ilir Monitoring Ke SPBU

KORDANEWS – Polsek Tanjung Raja, Unit Intelkam melakukan monitoring terhadap stok bio solar di SPBU Wilkum Polsek Tanjung Raja, Senin, 10 Juni 2024.
Monitoring ini dilakukan dalam upaya mencegah potensi kelangkaan BBM di wilayah tersebut, hasil monitoring menunjukkan situasi yang masih aman dan kondusif.
Kepala pengawas SPBU Tanjung Raja menyatakan bahwa stok bio solar masih mencukupi. Pelayanan pengisian BBM tetap berlangsung lancar untuk semua jenis kendaraan, dengan mesin pompa yang berfungsi dengan baik.
Menurut sopir lintas Sumatera, belum ditemukan SPBU yang kehabisan stok bio solar selama perjalanan.
Dilaporkan bahwa stok bio solar di SPBU Tanjung Raja mencapai 16 ton per hari, dengan dua kali pengisian tangki sebanyak 8 ton pada pagi dan siang hari. Meskipun kapasitas tangki hanya 15 ton, stok tetap terjaga dengan baik. Harga bio solar masih stabil, yakni Rp. 6.800 per liter.
Hingga saat ini, tidak ditemukan gangguan kamtibmas maupun antrian panjang di sekitar SPBU Wilkum Polsek Tanjung Raja. Konsumen yang mengisi BBM subsidi juga patuh terhadap aturan, tidak melebihi kapasitas yang ditentukan, dan tidak ada kendaraan yang mengisi BBM subsidi secara berulang-ulang.
Meskipun demikian, Polsek Tanjung Raja tetap melakukan monitoring terus-menerus terhadap situasi di sekitar SPBU Wilkum Polsek Tanjung Raja. “Koordinasi terus dilakukan dengan pihak SPBU terkait kenaikan harga BBM bersubsidi, sebagai langkah antisipasi lebih lanjut,”ujar Kapolsek¬† Tanjung Raja, AKP Zahirin.
Editor : Admin
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here