Home Entertainment DJ Novi Mundo Bakal Ramaikan Kenzo Live Rajawali Palembang

DJ Novi Mundo Bakal Ramaikan Kenzo Live Rajawali Palembang

KORDANEWS-Tempat Kuliner dan hiburan Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall yang berada di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Jl. Rajawali, Palembang bakal kembali menggelar event spesial dengan menghadirkan bintang tamu DJ Novi Mundo dari Jakarta.

Hal ini disampaikan Wira Gunna selaku Manajer Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang mengatakan “Pada Minggu ke-dua bulan enam tepat nya Kamis, 13 Juni 2024 akan menghadirkan Bintang Tamu DJ Novi Mundo dari Jakarta dengan beberapa info terbaru dari Kenzo Live Rajawali” ujarnya. Selasa (11/06/24)

Dikatakannya, info yang dimaksud pada Minggu sampai dengan Jum’at (free entry no mc/tidak ada minimal order), mc hanya berlaku di event dan Sabtu, mc karaoke tetap tidak berubah, promo twin berlaku dari Minggu sampai Jum’at (tidak berlaku event dan Sabtu) sedangkan happy hour seperti bisa single bottle dari jam 7 malam sampai 12 malam diskon 35 persen

Lebih lanjut dikatakannya, sebelum penampilan bintang tamu, tamu akan dihibur oleh Homeband dan Resident DJ yaitu Orange Project Band dan DJ Putra Rivaldo dan DJ Denny juga Dancer Desy yang di pandu dengan MC Cikidaw.

“Untuk info dan reservasi bisa datang langsung atau kepoin Instragram Kenzo Live Rajawali Palembang” pungkasnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here