Home Sumsel Kecamatan Kertapati Raih Hadiah Pertama Lomba Gaplek Hut Palembang

Kecamatan Kertapati Raih Hadiah Pertama Lomba Gaplek Hut Palembang

KORDANEWS-Setelah berlangsung selama 3 hari lomba gaplek dalam memeriahkan HUT Kota Palembang ke-1341 yang di adakan oleh Dinas Kominfo Kota Palembang menjadikan pertemuan perekat silahturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Wartawan Media Online dan Cetak, akhirnya di ketahuilah peraih juaranya.

Hal ini disampaikan Azhari selaku Kepala Seksi (Kasi) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) mewakili Kepala Dinas Kominfo Adi Zahri mengatakan “Dalam pelaksanaan dan persiapan lomba gaplek ini, tim panitia dari seluruh staf dan pejabat yang ada di kominfo semua bekerja demi menyukseskan acara kemeriahan HUT Palembang ke-1341, panitia inti yang siang malam mencurahkan konsep acara dan lomba yang terbungkus dalam satu kekompakan antar bidang dan seluruh staf, hingga akhirnya kegiatan ini telah sampai pada final dan pembagian hadiah yang cukup membuat para pemenang juara 1, 2 ,3 dan 4 tersenyum lebar.” ujarnya Kamis (13/06/24)

Dikatakannya, untuk juara 1 diraih oleh Kecamatan Kertapati dengan hadiah 2 Tv 32 inch dan uang, kemudian juara 2 diraih oleh kecamatan IT 3 mendapatkan hadiah speker aktif dan uang, juara 3 diraih oleh wartawan dengan mendapatkan hadiah 2 buah kipas angin dan juara ke 4 dari dinas kominfo, mendapatkan dua buah helm motor.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh OPD dan Wartawan, sehingga ke depan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi.

Sementara, Arif wartawan Tribun Sumsel dalam ungkapnya, ia sangat mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini, dimana bisa bertemu dengan wartawan lain nya dan semua pejabat OPD dilingkungan Pemkot Palembang.

“Ini baru pertama kalinya diadakan oleh Dinas Kominfo Palembang, semoga dalam waktu dekat ini pada 17 Agustus nanti ada lagi lomba seperti ini dengan hadiah-hadiah yang lebih menarik,” pungkasnya. (eh).

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here