Home Entertainment Bunga Syantik Sukses Goyang Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang

Bunga Syantik Sukses Goyang Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang

KORDANEWS-Dengan membawakan lagu aku ini milik siapa bersamaan musik keras namun berirama diracik melalui alat C-DJ nya, Bunga Syantik mampu menghipnotis dan membuat pengunjung Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang menggerakkan anggota tumbuhnya untuk bergoyang dan berjoget bersama.

Bunga Syantik yang sebelumnya, juga pernah tampil ditempat ini, tak mengurangi minat pengunjung untuk tetap hadir dan meramaikan tempat ini.

Dalam obrolan bersama media ini, Bunga Syantik mengatakan “Sebelum ke Palembang dan tampil di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang baru dari Kamboja dan Malaysia, di Kamboja Event Roadshow selama 1 bulan, kemudian di Johor (Malaysia) dan event di KL, lanjut ke Banjarmasin kemudian di Batam” terangnya, Sabtu (29/06) tentang eventnya sebelum ke Kota Palembang.

Diakuinya, setelah dari Kota Palembang, kembali ke Banjarmasin, Jakarta, ke Johor Baru (Malaysia), Thailand, Batam dan ke Johor kembali sampai bulan Desember.

Menurut DJ yang mempunyai medsos Instragram dj_bungasyantik, beda event di luar dengan di dalam negeri, lebih banyak lagi genre yang harus di kuasai karena banyak permintaan dari genre satu ke genre yang lainnya, jadi tidak terpusat di satu genre saja dan tidak ada sawerannya, disana karena bukan tradisi mereka untuk nyawer. Beda kalau di dalam negeri seperti Lampung, Batam dan Banjarmasin serta Palembang.

“Dari daerah-daerah yang paling suka banyak saweran nya tersebut yaitu Banjarmasin (Kalimantan Selatan)” tutup nya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here