Home Ekonomi Cari Sweeter dan Dress Ekslusif? Disini Tempatnya

Cari Sweeter dan Dress Ekslusif? Disini Tempatnya

KORDANEWS – Ellies Fashion & Style selalu berupaya menghadirkan beragam produk feysen yang dibutuhkan konsumen setianya. Tidak hanya mengikuti tren tetapi butik yang terletak di PTC Mall lantai 2 ini pun menghadirkan produk feysen mengikuti cuaca.

Di musim penghujan seperti sekarang ini contohnya, Ellies Fashion & Style menghadirkan berbagai coat dan sweater yang dapat digunakan untuk menghangatkan tuhuh dan juga menambah gaya tentunya.

Owner Ellies Fashion & Style, Ellies Teguh mengatakan, sekarang ini sudah memasuki musim penghujan, masyarakatpun mulai mencari busana model coat, sweater dan lainnya untuk dipakai sebagai penghangat tubuh.

Melihat tren ini Ellies menghadirkan beragam pilihan busana yang sangat cocok dipakai potonganan mulai dari aneka coat, sweeter dan juga ada syal full corak dengan aksen bulu terbuat dari bahan kulit dan bludru.

“Pilihannya beragam, bahannya juga beragam mulai dari bahan kulit dan bludru dan lainnya. Aneka produk feysen ini didatangkan langsung dari Hongkong, Korea dan juga Thailand. Modelnya sangat trendy, jadi mereka yang menggunakannya tidak hanya bisa untuk menghangatkan tubuh di waktu musim penghujan saja tetapi tentunya dapat tampil gaya. Bahkan pilihan ini juga banyak diburu konsumen untuk liburan ke luar negri,” katanya.

Untuk harga sendiri sangat bervariatif mulai dari Rp 300 ribuan hingga Rp 2 jutaan tergantung bahan dan modelnya. Selain aneka coat dan sweeter di penghujung akhir tahun 2017 ini Ellies Fashion & Style juga menyediakan berbagai gaun pesta. Gaun cantik mulai dari potongan mini hingga long dress yang disediakan sangat cocok dikenakan untuk berbagai acara dengan aksen full payet yang ekslusif dengan warna-warna cerah identik merah dan hijau.

“Dan sudah menjadi trennya biasanya dipenghujung tahun ini banyak yang cari aneka gaun, maka dari itu kita sediakan dengan model-model yang beragam. Harganya ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 2 jutaan,” katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here