Home Politik Sindir Dodi, Ridho Yahya Terancam Kena Sanksi Partai

Sindir Dodi, Ridho Yahya Terancam Kena Sanksi Partai

KORDANEWS – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumsel ∆artai Golkar, Alex Noerdin menyayangkan sikap Ridho Yahya yang terang-terangan mendukung Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

Selain itu, Alex mengatakan juga sangat menyesalkan perihal Ridho Yahya yang menyindir putra sulung Alex yakni Dodi. Dalam sindirannya, Ridho mengatakan Dodi Reza Alex minim prestasi.

“Seharusnya tidak boleh menilai langsung seseorang seperti itu. Saya sangat menyayangkan hal itu,” kata Alex, Kamis (18/1).

Alex berpendapat pernyataan yang dilontarkan oleh Ridho Yahya itu mungkin terpancing oleh wartawan. 
“Menyebut nama langsung itu tidak boleh. Seharusnya kalau mau bicara seperti itu jangan menyebutkan nama secara langsung,” ujarnya.

Dengan pernyataan yang terlontar dari Ridho Yahya tersebut, partai Golkar akan segera memberikan sanksi kepada Ridho Yahya.

“Ya, dia kan masuk struktur partai apalagi menjabat sebagai ketua DPD Prabumulih. Sikap partai Golkar di Pilgub Sumsel sudah jelas mendukung Dodi-Giri. Jadi, kalau dia masih mendukung pasangan lain kita akan berikan sanksi,” tegasnya. (Ab).

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here