Home Entertainment Apa yang Dilakukan Cewek Manis Ini Diantara para Cowok

Apa yang Dilakukan Cewek Manis Ini Diantara para Cowok

KORDANEWS-Kompetisi ini di sponsori Balimoon yang mengambil 10 besar untuk masuk final, yang pesertanya di wajibkan bisa Junggling & Mixologis ternyata di ikuti satu-satu cewek yang bernama Mellya dari perwakilan Teracce Princess Palembang.

Hal ini disampaikan Hendra Bungsu selaku Floor Supervisor Fairway Lounge & Sportbar kepada Kordanews.com “Untuk pemenang dari kompetisi ini, keluar sebagai juaranya adalah Juara 1 Rio dari D,Fairway, Juara 2 Wawi dari Hotel Amelia dan Juara 3 Santok dari neoPC yang masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai, tropy dan sertifikat, untuk Juara 1 hadiah uang tunai sebesar Rp. 1,5 Juta+Tropy+Sertifikat, Juara 2 mendapatkan uang tunai 1 Juta+Tropy+Sertifikat dan untuk Juara 3 menerima hadiah uang tunai sebesar Rp. 750 Ribu+Tropy+Sertifikat.

Perserta diikuti oleh para pekerja dari Hotel dan Club di Palembang dan sekitarnya seperti diantaranya: Rio dari D-Fairway, Wawi dari Amelia Hotel, Santok dari neoPC, Wayan dari The101 Hotel, Ricki dari The101 Hotel, Ingga dari Duvinci Sky Bar, Yudi dari Black Bulls, Febbriansah dari Hici Spa, Martha dari Mansion, Rendy dari Cocca Café, Meli dari Winges Terass, Adit dari Amelia Hotel dan Adi dari Pit Stop.

Dikatakan Hendra Bungsu, mereka yang mengikuti Competisi ini harus mengikuti Mixoligis dan Work Flair baru bisa menjadikan penilaian yang full.

Sayangnya cewek manis diantara pengikuti competisi yang rata-rata cowok ini, belum bisa keluar sebagai pemenangnya.

Dibincangi Kordanews.com usai dirinya mengikuti Mixologis “Saya baru pertama kalinya mengikuti kompetisi ini dan baru juga belajar Mixologis selama 1 bulan di tempat kerja di Winges Terass” ungkap dara kelahiran 18 November 1998 ini.

“Walaupun tidak menang dalam kompetisi ini, saya mau mencari pengalaman dan wawasan saja biar lebih tau cara membuat cocktail” tambah cewek yang menamatkan pendidikan di SMK Tamansiswa yang ambil Jurusan Administrasi.

Anak keempat dari lima saudara dari kedua orang tua asal Palembang ini mengaku, sebelumnya sempat manggang di Kantor Dinas PU Kota, dalam membantu Administrasi dan belum sama sekali dalam meracik minuman.

“Saya mengikuti competisi ini, hanya support dari teman-teman dan dukungan dari Manager saya namanya Indi, dialah yang mensupport saya untuk belajar dan mengikuti competisi ini, padahal dalam bekerja saya hanya sebagai waiters” pungkasnya. (eh)

Editor :mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here