Home Politik Atur Strategi Pemenangan, Ini yang Dilakukan HD-MY

Atur Strategi Pemenangan, Ini yang Dilakukan HD-MY

KORDANEWS – Tidak melakukan blusukan secara langsung untuk merebut hati masyarakat pada pilkada nanti, namun bakal Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) secara maraton melakukan konsolidasi dengan tiga partai pendukung, yaitu Nasdem, PAN dan Hanura.

HD mengatakan, kehadirannya pada Rakorwil DPW Nasdem sebagai langkah pemantapan pemenangan pasangan HD-MY pada Pilgub Sumsel Juni mendatang. Dan merapatkan barisan dengan tiga partai koalisi.

“Setelah ditetapkan mendapat nomor urut, langsung bergerak di lapangan untuk meraih dukungan setinggi-tingginya, ini salah satu upaya kita memperkuat barisan di tiga partai,”kata HD pada Rapat Kerja Wilayah (Korwil), di Hotel Peninsula Palembang, Sabtu (10/2).

Dia mengungkapan beberapa hari lalu telah berkoordinasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Dan tentu nantinya tiga partai akan kolaborasi bagaimana langkah pemenangan yang akan dilakukan.

“Dari kemarin kami bertemu langsung dengan pengurus tiga partai, dan yang terpenting Kita tidak boleh lalai dengan survei tinggi tapi bagaimana kita mempertahankan hasil survei ini,” ujarnya.

Editor : mahardka

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here