Home Ekonomi Cari Koleksi Imlek? Disini Tempatnya

Cari Koleksi Imlek? Disini Tempatnya

KORDANEWS – Seperti tidak ingin ketinggalan, Minimal, salah satu brand fashion wanita ini tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi. Sederetan koleksi teranyar terus dihadirkan. Terlebih lagi Minimal memiliki misi untuk menyediakan busana trendi berkualitas baik dengan harga yang terjangkau bagi pecinta fashion di Indonesia.

Kali ini menjelang perayaan Imlek yang sebentar lagi tiba, Mininal pun menghadirkan sederetan koleksi teranyar yang identik dengan warna merah dengan sederetan motif mulai dari motif abstrak hingga motif bunga-bunga. Pilihannya mulai dari dress, jaket hingga blouse.

Diungkapkan Svp Minimal PSx Mall, Renny, untuk koleksi teranyar ini hampir rata-rata dominan ke warna merah. “Harga ditawarkan mulai dari Rp 299 ribu hingga Rp 799 ribu. Sementara untuk material koleksi kali ini terbuat dari bahan satin, polyster dan katun,” ujarnya.

Untuk promo sendiri kali ini berlaku promo belanja free gift yang terdiri dari lulur, sabun dan body butter untuk minimal belanja Rp 1 juta. Dan untuk konsumen yang belanja minimal Rp 800 ribu bisa me dapatkan potongan diskon Rp 100 ribu berlaku untuk pembelanjaan produk harga normal.

“Jadi tunggu apalagi, buruan datang dan dapatkan ragam pilihan produk-produl feysen persembahan dari Minimal,” ujarnya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here