Home Headline Memahami Problem Masyarakat Jadi Kunci Akhor

Memahami Problem Masyarakat Jadi Kunci Akhor

KORDANEWS – Sebagai salah satu peserta dalam kontestasi pilkada Palembang, paslon cawako-cawawako nomor urut 3, Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji (AKHOR) meminta semua pendukungnya untuk menjadi contoh bagi pendukung paslon lain dalam mewujudkan pilkada yang damai dan berintergritas.

Cawako dari jalur independen ini mengungkapkan, dirinya dan Henoe ingin membangun kualitas demokrasi yang lebih baik sehingga berbagai permasalahan yang dialami masyarakat dan terselesaikan dan tepat sasaran.

Senada dengan Alfaro, Cawawako Hernoe Roesprijadji juga menegaskan bahwa ini era politik gagasan, kemampuan memahami problem warga menjadi kunci. Tidak hanya sekedar pesta demokrasi semata.

“Perbaikan kualitas hidup warga menjadi hal yang paling penting sehingga kepemimpinan yang baik. Bukan hanya mementingkan kepentingan diri sendiri, namun memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” ucapnya.

Masyarakat di Kota Palembang, mereka nilai, sudah cukup cerdas dan berintegritas. Sehingga dapat menilai pasangan calon pemimpinnya melalui pemaparan visi dan misi yang jelas bagi Kota Palembang ini.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here