Home Headline Keistimewaan Finda Pada Pilkada 2018

Keistimewaan Finda Pada Pilkada 2018

KORDANEWS – Fitrianti agustinda (Finda) Yang kini ikut bertarung dalam pilkada Palembang mendampingi H Harnojoyo sebagai calon wakil walikota menjadi satu-satunya wanita diantara kontestan lainnya.

Meski demikian, dirinya mengaku tidak menemukan kendala apapun. Bahkan mendapatkan banyak kemudahan dalam proses pilkada ini.

“Saya merasa istimewa karena menjadi satu-satunya peserta wanita. Karena akan menjadi seimbang ketika saya mendampingi Pak Harno. Saya bisa menjadi pendengar bahkan membantu wanita bahkan kalangan ibu di kota ini dalam menyampaikan aspirasinya,” ungkap Finda saat diwawancarai Kordanews, Sabtu (17/2/2018).

Meski berbeda gender dari para rivalnya, Finda berharap kontestasi pilkada Palembang ini dapat berjalan sewajarnya tanpa harus membedakan gender. Karena sisi keibuan seorang wanita, dianggapnya dapat membawa rasa damai dan nyaman bagi masyarakat.

“Saya juga berharap pilkada Palembang dapat berjalan damai dan tentram. Kami tetap profesional dengan menekankan kepada diri kami sendiri dan pendukung kami untuk tidak menyerang ataupun menjatuhkan paslon lain”, imbuhnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here