Home Ekonomi Little Aloha Food Bazar PIM Ramai Pengunjung, Kamu Sudah Coba?

Little Aloha Food Bazar PIM Ramai Pengunjung, Kamu Sudah Coba?

KORDANEWS – Little Aloha Food Bazar yang diadakan di Palembang Indah Mall (PIM) ramai dikunjungi masyarakat, sebab disini pengunjung dapat merasakan sensasi Food Bazar yang berbeda dengan yang pernah ada di Kota Palembang.

Assikin selaku Publik Relation PIM kepada kordanews.com mengatakan, Food Festival yang menghadirkan tema Nusantara diikuti 29 jenis makanan yang terdiri dari Jose Patisserie, The Nom-nom, Osh Suki, D’ Cilok & Burger Princess, Banana Kito & Sislor, Pancake Cek Ni & Oh My Pie, Esco Suki, Ai chi, Mr. Diponk, Bun & Toast, Siomay Nyonya Lani, Pentol Pedas Jeletot & Pisang Nuget Onang, Pancake Qiu, Cilor Jolly & Teatea_thai,

Kemudian, Masakan Mamu feat J-Kitchen, Otak-Otak Ahwa, Bakso Tunu Jagoan, Miu Kitchen, Kukukriyuuk, Emilia Hotel, Ketty Resto, Ma Maison, Eiffel Patisserie, Baim Kitchen, Pancong Lemak Oy, jank jank wings, Soci by ky, Choipan dan House of merich.

Menurutnya, acara yang sudah dimulai dari tanggal 10 Maret dan berakhir pada 18 Maret mendatang ini setiap hari mengalami kenaikan pengujung.

“Terutama pada saat weekend karena para tenantnya merupakan makanan kekinian dengan varian-varian terbarunya,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebelumnya PIM juga menggelar event-event tahunan, diantaranya PIM Wedding & Fashion Festival 2018 yang merupakan Festival Wedding terbesar di Palembang Indah Mall dengan diikuti oleh 60 tenant.

“Kemudian yang akan datang dan dalam waktu dekat ini PIM akan menggelar Event Garuda Indonesia Travel Fair, saat itu merupakan penawaran harga tiket terbaik sepanjang tahun hanya di GATF,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here