Home Headline Debat Kandidat Pilgub Sumsel, Ini yang Disampaikan Keempat Paslon

Debat Kandidat Pilgub Sumsel, Ini yang Disampaikan Keempat Paslon

KORDANEWS – Visi misi empat pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsek saling di paparkan, saat melakukan debat publik pertama yang diselenggarakan oleh KPU Sumsel, Rabu (14/3) malam.

Mulai dari pasangan nomor urut satu Herman Deru -Mawardi Yahya, dalam visi-misi, sangat menyinggung soal Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Sumatera Selatan yang saat ini sedang dibawah nasional.

Kemudian, pasangan nomor urut dua, Aswari Rivai- Muhammad Irwansyah (Asri) menyebutkan, Asri menginginkan menciptakan Sumsel baru yang maju.
Dimana menciptakan pemimpin yang bersih dan maju bersama masyarakat, pembangunan infrastruktur pun menjadi sorotan mereka untuk melaksanakan pembangunan merata diseluruh pelosok.

Selanjutnya, untuk pasangan nomor urut tiga, Ishak Mekki – Yudha Pratomo mengungkap, visi-misi mereka yakni dapat menciptakan Sumsel mandiri dan cerdas serta pembangunan yang merata.

Terakhir, pasangan nomor urut empat, Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda menjanjikan dua tahun akan melanjutkan program berobat gratis dan sekolah gratis, yang menurut mereka selama ini diawali oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yakni ayah dari Dodi. (Ab)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here